Yang Lain Sibuk Corona, Pasangan di Padang Ini Justru Sibuk Berduaan di Dalam Kamar

pasangan
Pasangan yang diduga mesum saat diamankan oleh Satpol PP Padang.

HALOPADANG.ID–Entah apa yang merasuki pikiran dua pasang muda-mudi di Kota Padang ini.Di saat orang-orang disibukkan dengan virus corona, pasangan berinisial JS (24), AT (21), dan IW (21) AA (21) ini malah sibuk berduaan di dalam rumah.

Pasangan remaja yang diduga lagi mesum itu digrebek warga di kamar kontrakannya di jalan Cilasari, Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang dan jalan Jundul 5 Parupuak Tabiang, Kecamatan Koto Tangah, Padang.

Kasat Pol PP Kota Padang, Alfiadi, mengatakan, pasangan tersebut yang dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka, Padang untuk dilakukan pembinaan.

“Ada dua pasangan yang kami amankan ke Mako Satpol PP, mereka diketahui bukan suami istri, kedua pasangan tersebut tidak bisa menunjukkan kartu pengenal identitas maupun surat nikahnya, untuk sementara kita amankan dulu ke Mako” ujar Kasar Pol PP Padang Alfiadi.

Ia menjelaskan, pasangan yang pertama, laki-laki inisial JS (24), warga Siberut Tengah dengan pasangannya perempuan AT (22) yang juga berasal dari Siberut Tengah. Mereka diamankan warga didampingi Babinkantibmas di dalam rumah kontrakan di Jalan Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara.

Sedangkan pasangan kedua, laki-laki inisial IW (21) warga Painan dengan pasangannya wanita AA (21) juga dari Painan Pesisir Selatan, pasangan yang diketahui berstatus pacaran ini digrebek warga setempat di kos-kosannya yang beralamat jalan Jundul 5 Parupuak Tabiang, Kecamatan Koto Tangah, Padang.

“Mereka sekarang sedang kami data dan kami lakukan penyedikan oleh PPNS,” kata Alfiadi.

Menurut Alfiadi, salah seorang pasangan yang sudah di data tersebut sempat berkilah kalau mereka tidak melakukan perbuatan mesum di dalam kontrakan.

“Pasangan yang diamankan warga di Tabing mengatakan kalau mereka tidak berbuat mesum, berbeda dengan keterangan warga setempat, untuk mengelabui warga motor laki-laki ini sudah dimasukan oleh wanita ke dalam kontrakan, berawal dari kecurigaan tersebut, masyarakat setempat lakukan pengrebekan, saat di grebek masyarakat laki-laki diamankan warga dari dalam kamar mandi”, kata Alfiadi

Terkait kepada dua pasangan mesum ini Satpol PP Padang panggil kedua orang tua yang bersangkutan guna menyampaikan perbuatan dari anak-anaknya. Sehingga dengan demikian diharapkan ke depannya mereka tidak lagi mengulangi.

“Kami tunggu hasil PPNS terlebih dahulu dan kedua pihak keluarga pasangan tersebut kita minta hadir ke mako, untuk pasangan yang di mentawai kita minta pihak keluarganya yang ada di Padang untuk mewakili,” tutuR Alfiadi.(R-01)