Berwisata Sehat di Masa Pandemi Covid-19, Objek Wisata di Pariaman Siap Dikunjungi

  • Bagikan
Berwisata Sehat di Masa Pandemi Covid-19, Objek Wisata di Pariaman Siap Dikunjungi 1
Anggota Pol PP Kota Pariaman tengah berjaga di pintu masuk objek wisata unggulan Pariaman, Talao untuk mengawasi pengunjung menerapkan protokol kesehatan secara ketat. IST

HALOPADANG.ID — Kota Pariaman terus memastikan diri sebagai daerah yang layak dikunjungi oleh wisatawan pada masa pandemi Covid-19. Sebagai daerah yang berstatus zona kuning, Pariaman punya beberapa objek wisata unggulan yang bisa dikunjungi warga bersama keluarga.

Menurut Wali Kota Genius Umar, berwisata sehat ke Kota Pariaman adalah salah satu pilihan terbaik saat ini. Namun, ia mengingatkan ada beberapa aturan yang harus diperhatikan oleh wisatawan ketika berkunjung kesini, lho. Salah satunya “Protokol Kesehatan”.

“Berwisata ke Kota Pariaman wajib memakai masker dan pastinya akan kita temui petugas-petugas pengecekan suhu tubuh di beberapa lokasi, tempat cuci tangan ditempat-tempat strategis dan posko-posko yang disediakan oleh pemerintah kota agar Pariaman menjadi Kota terdepan dalam pelaksanaan protokol kesehatan/ CHSE dalam menyambut wisatawan yang datang,”katanya.

Dikatakannya, hal-hal itu tadi bisa ditemukan oleh pelancong ketika memasuki kawasan Pantai Gandoriah, Pantai Kata, Pantai Talau Pauh & Pulau Angso Duo serta ada beberapa lokasi lainnya, Ia menyebutkan, petugasnya hadir di tempat-tempat tersebut untuk memastikan protokol kesehatan terlaksana dengan baik.

“Jadi, untuk sobat wisata yang berkunjung, bantu kami untuk dapat menerapkan Protokol Kesehatan dengan agar wisata kita aman, nyaman dan terhindar dari resiko penyebaran Covid-19.

Dengan cara mencuci tangan secara rutin, menggunakan masker dimanapun sobat wisata berada, dan selalu menjaga jarak dari wisatawan lain yang juga menikmati keindahan Kota Pariaman,”ajak Genius lagi. (HP-003)

  • Bagikan