Sudah Ikat 11 Pemain, Pengumuman Pemain ala Semen Padang FC Masih Hambar

  • Bagikan
Sudah Ikat 11 Pemain, Pengumuman Pemain ala Semen Padang FC Masih Hambar 1

HALOPADANG.ID — Lagi-lagi Semen Padang FC mengumumkan pemain rektrutannya satu persatu. Tanpa terasa, sudah 11 pemain yang diikat manajemen Semen Padang FC untuk mengarungi Liga2-2021.

Dua pemain terakhiri yang mereka ikat itu adalah dua pemain asal Aceh, yakni Aulia Hidayat dan Vivi Asrizal. Vivi sendiri kembali ke Semen Padang setelah memperkuat Persiraja pada gelaran Piala Menpora beberapa waktu lalu.

Pengumuman keduanya lagi-lagi diumumkan melalui IG resmi klub, @semenpadangfcid. “Duo Aceh telah diamankan, melanjutkan tradisi Aceh Connection di Ranah Minang.”tulisnya pada akun itu, Minggu malam.

Pada musim sebelumnya, tahun 2020, kedua pemain juga menjadi “skuad Indaruang” yang perjalanan liganya terhenti di laga perdana setelah Semen Padang dihajar PSPS Pekanbaru 0-3.

Kondisi seperti ini tampak berbeda dengan sejumlah tim Liga 2 lain yang tampak Jor-joran. Sebut saja Persis Solo, lalu Rans Cilegon FC, lalu Dewa United. Itu tim di Jawa.

Di Sumatera sendiri, hanya Sriwijaya FC tampak mentereng. Nan jelas, hingga pengumuman ke 11 ini, Semen Padang tampaknya belum memunculkan nama-nama beken, kendati sebelumnya manajemen memang menancapkan komitmen untuk memanfaatkan potensi lokal. (HP-003)

Ini Daftar Pemain Semen Padang;
1. Rendy Oscario,
2. Iqbal Bachtiar,
3. Tegar Dadi Prakoso,
4. Rudi,
5. Vendry Mofu,
6. Rosad setiawan,
7. Genta Alparedo,
8. Yoga Noviandre,
9. Amar Prayogi,
10.Aulia Hidayat,
11.Vivi Asrizal

  • Bagikan