Lengkap, Ini Daftar Kiper Semen Padang FC untuk Liga 2-2021

  • Bagikan
Lengkap, Ini Daftar Kiper Semen Padang FC untuk Liga 2-2021 1

HALOPADANG.ID – Manajemen Semen Padang FC Hingga pekan ini telah mengontrak sembilan pemain dan teranyar ada perpanjangan kontrak bagi tiga pemain yang berposisi kiper. Ini disebut sebagai bagian untuk melanjutkan proses negosiasi pemain yang akan menjadi bagian tim pada kompetisi Liga2-2021 ini.

Kiper-kiper tersebut adalah Rendy oscario Stroyer dan Iqbal Bachtiar. Kedua kiper ini adalah bagian dari tim sejak tahun 2018. Mereka ikut membawa Semen Padang FC promosi Liga 1 tahun 2019 silam.

Lalu, ada nama Tegar Dadi Prakoso yang akan mengisi pos kiper ketiga.Sebelum merumput untuk Semen Padang FC, Dari adalah kiper asal PSIM Yogyakarta. Tahun 2020 silam, ia membela tim asal Kota Gudeg itu dalam mengarungi kompetisi Liga 2.

Seperti sebelumnya, pengumuman para kiper ini dilakukan melalui akun instagram resmi kabau sirah, @semenpadangfcid. Halini sama dengan enam pemain sebelumnya yang juga sudah diumumkan.

Enam pemain yang telah lebih dahulu diikat kontrak adalah Rosad Setiawan, Rudi, dan Vendry Mofu dan Yoga Noviandre, dan Amar Prayogi. Lalu, satu pemain yang berstatus pemain Timnas U-19 juga diikat untuk berkostum Semen Padang FC, Gentra Alparedo.

“Menu berbuka hari ini bersama goalkeeper SPFC, ketiganya bertahan.”tulis akun tersebut, Rabu (21/4) silam. (*)

  • Bagikan