Hengkang dari Semen Padang, Nur Berlabuh ke Sriwijaya FC

  • Bagikan
Hengkang dari Semen Padang, Nur Berlabuh ke Sriwijaya FC 1

HALOPADANG.ID – Kemana langkah striker Semen Padang FC pada Liga2 tahun 2020 itu terjawab sudah. Ia melangkah ke Sriwijaya FC, bergabung bersama Nil Maizar pada musim edar kompetisi 2021.

Kehadiran Nur ke Sriwijaya itu diumumkan manajemen tim melalui akun instagram resmi klub Senin (19/4/2021) ini.  “Welcome Back Nur Iskandar,” demikian tertulis di Instagram resmi Sriwijaya FC.

Pada pekan lalu, Nur dan Semen Padang FC gagal mencapai kesepakatan. Padahal Kabau Sirah tengah menyusun kekuatan hingga lima pemain untuk Liga 2 edisi 2021 ini. Padahal, ia akan jadi pemain keenam setelah sebelumnya lima pemain yang sudah menjadi bagian tim ini, yakni Amar Prayogi, Johan Yoga, Rudi, Rosad Setiawan dan pemain Timnas U-19, Genta Alparedo

Akhirnya, pemain keenam tersebut jatuh pada gelandang serang Vendry Ronaldo Mofu. Klub asal Sumsel itu, bukanlah tim asing bagi Nur, karena dia juga sempat menjadi penggawa Sriwijaya FC 2017. Sama hal dengan tahun ini, tahun 2017 itu pemain kelahiran tahun 1986 itu juga pindah ke Sriwijaya setelah sebelumnya berkostum Semen Padang FC sejak tahun 2013. (HP-001)

 

  • Bagikan