Semen Padang FC Bersepakat Vendri Mofu Untuk Liga2

  • Bagikan
Semen Padang FC Bersepakat Vendri Mofu Untuk Liga2 1

HALOPADANG.ID – Semen Padang FC memastikan sudah mengontrak satu demi satu pemain yang akan memperkuat tim ini di Liga 2 musim 2021. Gelandang serang yang lama berkostum Semen Padang FC, Vendry Ronaldo Mofu, dipastikan kembali bersama Kabau Sirah.

Dengan demikian, sudah ada enam pemain yang dipastikan berkostum Kabau Sirah musim tahun ini. MOfu adalah pemain keenam yang akan bermain untuk tim ini menyusul lima pemain lainnya. Sebelumnya ada lima pemain yang sudah menjadi bagian tim ini, yakni Amar Prayogi, Johan Yoga, Rudi, Rosad Setiawan dan pemain Timnas U-19, Genta Alparedo.

Pengumuman pemain-pemain ini, termasuk Mofu disampaikan lewat akun Instagram resmi @semenpadangfcid. Lewat video singkat itu ditampilkan visual aksi Mofu di lapangan hijau, dan disebutkan Mofu bertahan. Mofu juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Hal serupa juga dilakukan dengan lima pemain lainnya.

“Sebelumnya kami sudah mengumumkan lima orang yakni Genta Alparedo, Amar Prayogi, Johan Yoga, Rudi, dan Rosad Setiawan. Perlahan, kami akan umumkan pemain berikutnya,”kata Manajer Semen Padang Effendi Syahputra.(HP-001)

  • Bagikan