Satu malam, Tiga Tim Safari Ramadan Provinsi Sambangi 3 Masjid di Payakumbuh

  • Bagikan
Satu malam, Tiga Tim Safari Ramadan Provinsi Sambangi 3 Masjid di Payakumbuh 1

HALOPADANG.ID  – Bersamaan dengan kehadiran Ketua DPRD Sumbar ke Payakumbuh dalam Tim Safari Ramadan (TSR) , Sabtu (17/4/2021) dua tim lainnya juga hadir di Kota Perlintasan ini. Bersamaan dengan tiga tim tersebut, sebanyak Rp60 juta APBD provinsi diguyur untuk tiga masjid di Payakumbuh.

Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi menerima rombongan Ketua DPRD Sumbar di Masjid Al Mukarramah di  Kelurahan Padang Tinggi Piliang Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh.

“Kita masyarakat Kota Payakumbuh patut berbangga bahwa malam ini, Kota Payakumbuh didatangi tiga Tim Safari Ramadhan dari Propinsi Sumatera Barat,”katanya.

Dia menginformasikan selain tim III yang dipimpin Ketua DPRD Sumbar ini, ada Tim VII dipimpin Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat bersama Walikota Payakumbuh yang mengunjungi Masjid Muhsinin Tiaka Kecamatan Payakumbuh Timur.

Lalu Tim V dengan Ketua Rombongan Rektor UIN Imam Bonjol mengunjungi Masjid Muttahidin Kelurahan Parambahan Kecamatan Lamposi Tigo Nagori.

Dalam kunjungannya Supardi mengatakan, kehadirannya di Masjid Al Mukarrahmah sekitar 10 meter dari rumah pribadi kediamannya itu merupakan dua hal.

Pertama, katanya ia hadir sebagai Ketua DPRD Propinsi Sumatera Barat dari amanah rakyat Payakumbuh mengantarkannya ke kursi DPRD Sumbar pada Pemilu Legislatif yang lalu, dan Kedua ia juga hadir sebagai Putra Payakumbuh yang pulang kampung.

Di akhir acara Ketua DPRD Propinsi Sumatera Barat Supardi menyerahan bantuan dana untuk kelajutan pembangunan Masjid Al Mukarramah sebesar Rp. 20 juta kepada pengurus masjid Al Mukarrahmah Muslim Yusuf. (HP-001)

 

  • Bagikan