Rekrutmen Semen Padang FC. Rosad Setiawan In, Nur Iskandar Out

  • Bagikan
Rekrutmen Semen Padang FC. Rosad Setiawan In, Nur Iskandar Out
Rekrutmen Semen Padang FC. Rosad Setiawan In, Nur Iskandar Out

HALOPADANG.ID – Proses rekrutmen pemain Semen Padang FC untuk liga 2 terus bergulir. Akhir pekan ini, tim berjuluk Kabau Sirah itu sudah mengikat lima pemain untuk menghadapi musim kompetisi yang akan datang.

Sebelumnya, empat pemain sudah resmi berkostum Kabau Sirah. Mereka adalah Amar Prayogi, Johan Yoga dan Pemain Timnas U-19, Genta Alparedo. Lalu ada pemain senior Rudi.  Pemain kelima yang diumumkan oleh manajemen itu adalah Rosad Setiawan.

Ia diperkenalkan oleh manajemen lewat Instagram resmi @semenpadangfcid pada Jumat.

“Ini pemain yang kelima diumumkan. Klub telah resmi memperpanjang kontrak dengan Rosad dengan kontrak satu tahun,” kata Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra.

Dia menjelaskan, manajemen memperpanjang kontrak dengan Rosad  karena dia salah satu pemain yang sudah mengenal karakteristik sepakbola Semen Padang FC.

Di  sisi lain, terkait dengan pemain lain, kapten Semen Padang FC untuk gelaran Liga 2 musim kompetisi 2020, Nur Iskandar dipastikan tak akan berkostum tim ini lagi.

Ia gagal bersepakat dengan manajemen Semen Padang FC mengenai kontrak barunya di musim 2021 ini. Padahal, menurut Nur Semen Padang ini adalah tim yang ia prioritaskan untuk melanjutkan karir sepakbolanya.

Jadi beberapa klub yang coba menggodanya ia abaikan dengan bisa berkarir lagi di Indarung bersama tim yang ia sebut sangat menentukan karirnya.  Dari Persiba Bantul, ia mulai bergabung Semen Padang FC tahun 2013, ia finish tahun 2016 untuk hengkang ke Sriwijaya FC.

Bagi pemain asal Papua itu, bersama Semen Padang ia sempat mencicipi kompetisi di level Asia. Ia bahkan pernah ikut menjadi penentu kemenangan Semen Padang FC atas tim Hong Kong dan tim Singapura di kompetisi AFC Cup 2013.  (HP-002)

  • Bagikan