Ramadan ini Polisi Tebar Kebajikan dan Bantu Warga yang Kesulitan

  • Bagikan
Ramadan ini Polisi Tebar Kebajikan dan Bantu Warga yang Kesulitan 1

HALOPADANG.ID – Kepolisian di Sumatera Barat terus melakukan inovasi dan ikut berlomba-lomba berbuat kebajikan di bulan Ramadan ini. Beberapa waktu lalu dilaporkan jajaran Bhayangkara ini menggelar tadarus rutin setiap harinya di setiap Mako. Kini dalam rilis media, dilaporkan ada kegiatan positif lain yang mereka lakukan.

Kali ini dilakukan jajaran Polsek Padang Selatan, Polresta Padang. Mereka menyalurkan sembako kepada warga yang membutuhkan di Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang

Kapolseknya, AKP Purwanto mengatakan kegiatan ini rutin mereka lakukan setiap hari Jumat. Ia didampingi jajarannya, seperti Kanit Binmas Iptu Amri dan sejumlah personil lain untuk menyerahkan bantuan tersebut.

“Kita sengaja melakukan kegiatan rutin setiap Jumat kepada penerima sembako merupakan warga ada di kecamatan Padang selatan,” ujar Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto, S.H, M.H dilansir utusanindo.com yang didampingi Kanit Binmas Iptu Amri serta Personil Polsek Padang Selatan.

Ada beberapa warga yang menerima bantuan tersebut, seperti Ema Ibrahim (59), warga Pasa Gadang. Lalu, Yurmaini (44) warga Pemancungan, Pasa gadang, Kecamatan Padang Selatan.

Selain di Pasa Gadang, mereka juga menebar bantuan di Belakang Pondok yang diterima Barjak Lazuardi (54) dan warga Air Manis, Gadijah (56).

“Kita menyalurkan sembako berupa Beras, gula, minyak serta Indomie,” ujar Purwanto.

Ia mengaku mendapat respons dari warga atas inisiatif pihaknya ini. “Warga mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada Jajaran Polsek Padang Selatan telah merasa peduli dan berbagi kepada masyarakat kurang mampu,”katanya menirukan yang disampaikan warga. (HP-002)

  • Bagikan