Korban Kecelakaan Bus Gumarang Jaya Jadi 4, Mudasir Susul Tiga Kawannya

  • Bagikan
Korban Kecelakaan Bus Gumarang Jaya Jadi 4, Mudasir Susul Tiga Kawannya
Korban Kecelakaan Bus Gumarang Jaya Jadi 4, Mudasir Susul Tiga Kawannya

HALOPADANG.ID – Jelang masuknya waktu berbuka, Kamis (15/4/2021), korban kecelakaan bus Gumarang Jaya, M.Mudasir susul tiga kawannya yang meninggal lebih dulu.

Warga Jorong Pincuran Balik, Nagari Pitalah, Kecamatan Batipuh, Kab. Tanah Datar itu meninggal setelah sempat mendapat perawatan tim medis di rumah sakit di Padang Panjang. Ia tak mampu bertahan lebih lama dan akhirnya meninggal dalam usia sembilan tahun.

Tiga teman sekolah Mudasir SD 03 Pitalah, Kecamatan Batipuah itu, Rafi Alfian, Afdholul Hardi dan  Wahyu Illahi meninggal di tempat begitu ditabrak Bus Gumarang Jaya pukul 10.00 WIB. Kini, dari lima korban, hanya Azian yang menderita luka ringan yang masih bertahan.

“Muhammad Mudasir yang sebelumnya mengalami luka berat dan dirawat di RS Yarsi Padang Panjang, akhirnya meninggal. Ia meninggal sekitar pukul enam sore kemarin,” kata Kasat Lantas AKP Dedi Antonis.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kecelakaan tragis terjadi ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) antara Padang Panjang dan Solok. Lima orang pelajar SD 03 Pitalah, Kecamatan Batipuah, Tanah Datar, tertabrak Bus Gumarang Jaya BE 7320 CU tepat di depan sekolah mereka.

Akibat kecelakaan yang terjadi Kamis (15/4/2021) pukul 10.00 WIB itu, dari lima orang tersebut, tiga di antaranya meninggal dunia di tempat dan dua lainnya menderita luka berat dan ringan. (HP-001)

 

  • Bagikan