Latihan Lagi, Pelatih akan Sesuaikan Porsi Latihan Tim Sepakbola PPLP

  • Bagikan
Latihan Lagi, Pelatih akan Sesuaikan Porsi Latihan Tim Sepakbola PPLP 1
Pelatih PPLP Sumbar Dedi Umar saat memimpin latihan anak asuhnya beberapa waktu lalu.. IST

HALOPADANG.ID — Tim pelatih PPLP Sumbar berencana akan kembali ke lapangan melanjutkan program latihan tim sepakbola usai menjalani libur di awal Ramadan ini. Rencananya, latihan mulai dilakukan Kamis (15/4/2021) sore di bawah pengawasan Head Coach Dedi Umar dan para asistennya, seperti Defta, Dodi Leo dan Kinan.

“Karena latihan perdana, pada sesi kali ini mereka tidak langsung digenjot fisik. Intensitas dan porsi latihan akan disesuaikan demi menjaga kebugaran mereka. Dalam waktu dekat, tim sepakbola PPLP Sumbar akan menghadapi even Kejurnas Pelajar tahun 2021,”kata DU, sapaan akran Dedi Umar.

Dalam program yang disiapkannya, DU menyebut latihan akan mulai dilaksanakan pukul 16.30 dimana salah satu materinya adalah jogging ringan dan melatihan kekompakan tim

Menurutnya, hal serupa juga dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya dimana latihan berlangsung dengan materi seperi gim ringan dan gim internal termasuk latihan fisik, Biasanya para pemain diliburkan pada minggu pertama bulan puasa. Setelah itu latihan dimulai lagi hingga menjelang lebaran pada Mei nanti. (HP-002)

  • Bagikan