Korban Tabrakan Bus Gumarang Jaya. Ini Data-datanya

  • Bagikan
Korban Tabrakan Bus Gumarang Jaya. Ini Data-datanya 1

HALOPADANG.ID – Kecelakaan di ruas jalan Lintas Sumatera di jalan Umum Padang Panjang – Solok Jorong Baringin Nagari Pitalah Kec. Batipuh Kab.Tanah Datar mengakibatkan lima orang jadi korban. Mereka ditabrak Bus Gumarang Jaya BE 7320 CU dengan sembilan penumpang yang melaju menuju Solok, Kamis (15/4/2021) saat berdiri di atas trotoar depan sekolah mereka, SD 3 Pitalah.

Polisi menginformasikan data-data korban akibat kecelakan ini. Semua korban adalah siswa SD di sekitar lokasi. Tiga korban meninggal dunia itu adalah Wahyu Ilahi (10) dan Afdholul Hardi (9). Keduanya warga Pasar Pitalah.Lalu, Rafi Alfian (9) adalah warga Jorong Rampanai, Kecamatan Batipuah, Tanah Datar.

Lalu ada nama Muhammad Mudasir (9) dan Azian (9). Mudasir yang warga Jorong Pincuran Baliak itu mengalami luka berat. Lalu Azian yang warga Rampanai Pitalah menderita luka ringan. Korban luka dibawa ke rumah sakit terdekat, tepatnya RS Yarsi Padang Panjang oleh petugas.

“Anggota di lapangan telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban,”kata Kabid Humas KBP Satake Bayu Setianto.  (HP-002)

  • Bagikan