Terus Minta Korban, 4 Orang Lagi Warga Sumbar Meninggal Akibat Covid-19

  • Bagikan
Terus Minta Korban, 4 Orang Lagi Warga Sumbar Meninggal Akibat Covid-19 1
proses penguburan jenazah yang terinfeksi covid berdasarkan standar prokes

HALOPADANG.ID — Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 terus melaporkan perkembangan penyebaran dan dampak penyakit ini di Sumatera Barat. Terbaru, dilaporkan ada empat warga Sumbar yang tutup usia akibat Covid-19 tersebut sepanjang Senin (12/4/2021).

Hanya saja, mereka tak merilis identitas korban tersebut. Dari empat orang tersebut, dua di antaranya merupakan warga Pasaman dan seorang lagi berasal dari Pasaman Barat. Sementara satu orang lainnya adalah warga kota Padang.

Demikian diinfokan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Sumbar melalui juru bicaranya, Jasman. Ia juga menyebutkan dengan penambahan empat orang warga yang meninggal itu, maka secara total sudah 722 orang warga daerah ini yang harus tutup usia karena covid-19.

Ditambahkan Jasman, terjadi penambahan 101 kasus warga positif terinfeksi. Karenanya, jika diakumulasikan, sudah ada 33.227 orang Warga Sumbar terinfeksi covid-19.

“Sementara untuk warga Sumbar terkonfirmasi positif sebanyak 101 orang dengan rincian, Kota Padang 48 orang, Kota Padang Panjang 1 orang, Kota Bukittinggi 5 orang, Kota Payakumbuh 4 orang, dan Kota Solok 1 orang,” ujarnya.

Selain itu, mereka juga tersebar di Kota Sawahlunto 1 orang, Kabupaten Pasaman 2 orang, Kabupaten Padang Pariaman 1 orang, Kabupaten Agam 6 orang, Kabupaten Limapuluh Kota 6 orang, Kabupaten Solok 7 orang, Kabupaten Tanah Datar 1 orang, Kabupaten Sijunjung 1 orang, Kabupaten Pesisir Selatan 1 orang, Kabupaten Pasaman Barat 2 orang, Kabupaten Dharmasraya 3 orang, dan Kabupaten Solok Selatan 11 orang. (HP-001)

 

 

  • Bagikan