Ketua Komisi I DPRD Sumbar: Kantor Camat Sungai Beremas Terjelek di Sumbar

  • Bagikan
Ketua Komisi I DPRD Sumbar: Kantor Camat Sungai Beremas Terjelek di Sumbar 1

HALOPADANG.ID – Ketua Komisi I DPRD Sumbar Syamsul Bahri ptihatin ketika melihat kondisi kantor Camat Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat.

Syamsul Bahri yang berasal dari Pasaman Barat, saat itu sedang melakukan monitoring Pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) di kantor camat tersebut.

“Saya hadir dalam rangka memastikan maksimalnya pelayanan kepada masyarakat di kecamatan ini,” ujar politisi senior PDI Perjuangan ini.

Pada monitoring Jumat (9/4-2021) pagi, Syamsul Bahri sedikit kecewa, karena dia menyaksikan belum maksimalnya pelayanan Adminduk di Sungai Beremas.

Banyak yang harus dibenahi dan diupgrade terkait pelayanan administrasi kependudukan di Sungai Beremas ini,” ujar Syamsul Bahri.

Syamsul Bahri menemukan ketakparipurnaan layanan Adminduk di Sungai Beremas. Syamsul menemukan dan melihat langsung, seperti rekam KTP tidak bisa dilaksanakan dikarenakan tidak siapnya peralatan Rekam dan cetak KTP.

Belum lagi melihat performance termasuk sarana dan prasarana kantor camat.

“Berani saya sebut ini kantor camat terjelek di Sumbar, sehingga itu menjadi PR saya dan Bupati Pasaman Barat untuk membenahi kantor dan sarana prasarananya. Bagaimana melayani rakyat kalau kondisi dan sarana di sini tidak memadai,” ujar Syamsul Bahri yang dikutip dari mimbarsumbar.id (HP-001)

  • Bagikan