Masa Pendaftaran Calon Anggota Polri Diperpanjang, Kabid Humas: Awas Calo !

  • Bagikan
Masa Pendaftaran Calon Anggota Polri Diperpanjang, Kabid Humas: Awas Calo ! 1

HALOPADANG.ID – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memperpanjang masa pendaftaran penerimaan Polri Tahun Anggaran 2021. Pendaftaran yang dilakukan secara online itu awalnya dari tanggal 19 Maret- 1 April 2021, diperpanjang hingga 15 April 2021.

“Silahkan cek dan akses ke website Polri yaitu www.penerimaan.polri.go.id. Di sana akan disampaikan untuk penerimaan siswa yang berminat menjadi anggota Polri lewat jalurAkademi Kepolisian (Akpol), Bintara dan Tamtama,”kata Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Kamis (7/4/2021) di Mapolda Sumbar.

Dalam penerimaan Polri tersebut kata Kabid Humas satake tidak dipungut biaya apapun. Karenanya, Satake pun mengingatkan kepada masyarakat agar mewaspadai oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengaku bisa meloloskan masuk polisi.

“Bapak Kapolda Sumbar berpesan untuk waspada penembak diatas kuda atau calo, jangan percaya dengan yang begituan (calo). Masuk polri tidak bayar alias gratis,” kata Kombes Pol Satake Bayu.

Untuk itu katanya bagi peserta yang akan masuk polisi, agar mempersiapkan dirinya dengan berlatih dan mengasah kemampuannya. (HP-001)

  • Bagikan