Bank Nagari-PWI Berkolaburasi Gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik

  • Bagikan
Bank Nagari-PWI Berkolaburasi Gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik 1

HALOPADANG.ID — Dalam rangka HUT ke-59 Bank Nagari dengan menggandeng PWI Sumbar, kembali menggelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik dengan mengangkat tema ‘seputar pelayanan selama masa pandemi Covid-19’.

Sekretaris Bank Nagari Idrianis, SH mengatakan, lomba merupakan bentuk apresiasi kepada para jurnalis yang terus produktif dan melaksanakan tugas selama masa pandemi Covid-19.

“Mengapresiasi rekan-rekan wartawan yang terus produktif menyampaikan informasi kepada masyarakat, Bank Nagari kembali mengadakan lomba karya tulis jurnalistik,” sebutnya.

Bertepatan dengan momen HUT ke-59, Bank Nagari mengangkat tema menyesuaikan dengan kondisi masa pandemi. Diharapkan, lomba karya tulis jurnalistik ini memacu semangat wartawan untuk terus berkarya memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

Sementara, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Sumbar, Heranof Firdaus menyebutkan bahwa lomba karya tulis jurnalistik ini sudah yang ketiga kali diselenggarakan.

“Tentunya PWI mengajak para wartawan untuk mengikuti program ini. Sebab Lomba akan menjadi unjuk prestasi dan kompetensi para wartawan khususnya yang mengambil spesialisasi liputan Ekbis dan Perbankan,” kata Heranof.

Bagi setiap peserta dapat mengirimkan maksimal tiga karya. Tidak memuat unsur SARA, merupakan karya sendiri dan sudah dipublikasikan di media masing-masing. (HP-002)

  • Bagikan