Lagi, Warga Sumatera Barat Meninggal Akibat Covid-19

  • Bagikan
Lagi, Warga Sumatera Barat Meninggal Akibat Covid-19 1

HALOPADANG.ID — Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumatra Barat (Sumbar) Jasman menginfokan ada seorang warga Sumbar yang meninggal akibat terjangkiti covid-19 pada Rabu (10/3/2021) ini. Laporan yang diterimanya, pasien positif covid-19 yang meninggal itu berasal dari Kabupaten Pesisir Selatan.

“Artinya, hingga saat ini, total kasus pasien positif Corona yang meninggal dunia di Sumatera Barat hingga saat ini telah mencapai 659 orang atau 2,20 persen dari total kasus positif Covid-19 yang ditemukan di Sumbar,”ujar Jasman yang juga Kadis Kominfo Sumbar ini.

Dikatakannya, pasien positif covid-19 yang meninggal hampir terjadi di seluruh wilayah di Sumbar. Dari 19 kabupaten dan kota di Sumbar, hingga saat ini masih ada satu daerah yang tidak ditemukan adanya pasien positif Covid-19 meninggal dunia, yaitu di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pasien positif Covid-19 yang ditemukan di Mentawai tercatat sebanyak 477 orang, sebanyak 474 orang di antaranya telah dinyatakan sembuh. Jika dikalkulasi, pasien kasus positif Covid-19 di Mentawai saat ini menyisakan tiga orang saja. (HP-001)

  • Bagikan