Di Hadapan Gubernur, Rektor Unand Promosikan Program Studi Unggulan

  • Bagikan
Di Hadapan Gubernur, Rektor Unand Promosikan Program Studi Unggulan 1

HALOPADANG.ID — Rektor Universitas Andalas (Unand) Yuliandri tampil pede di hadapan gubernur Mahyeldi yang menyambangi kampus tersebut, Selasa (9/3/2021) malam. Ia menyebut, kini Unand punya 55 program studi unggulan, dari 126 yang dihuni oleh 31 ribu lebih mahasiswa.

“Semoga dengan potensi yang ada kita bisa berkolaborasi sesuai dengan harapan agar bisa membangun daerah,”kata Yuliandri.

Dalam kesempatan itu, ia kembali mengucapkan selamat kepada Mahyeldi yang dilantik Presiden pada 25 Februari 2021 dan pada 27 Februari Gubernur Sumatera Barat itu memberikan pidato motivasi lewat daring kepada wisudawan pada wisuda pertama Unand 2021.

“Ini pertemuan yang luar biasa. Gubernur untuk kedua kali hadir setelah kegiatan wisuda pada akhir Februari lalu. Kini, lewat telepon, beliau meminta waktu kepada kami untuk bertemu guna untuk berbincang-bincang tentang Pembangunan Sumbar ke depan,”kata guru besar Fakultas Hukum ini.

Pada kesempatan tersebut, Mahyeldi sendiri mengaku tidak ragu untuk berkolaborasi dengan Civitas akademika dan IKA Unand yang merupakan gudangnya guru besar di berbagai disiplin ilmu.

“Unand sejak dulu, sekarang dan kedepan saya tahu gudang guru besar dan doktor tentu dengan berkolaborasi Sumbar bisa menjadi lebih baik dan Sumbar bisa membantu kemajuan Indonesia,” ujar Mahyeldi yang juga Ketua DPP IKA Pertanian Unand ini. (HP-002)

  • Bagikan