Andre Rosiade Resmikan Kantor DPD Gerindra Sumbar

HALOPADANG.ID  — Kantor DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar di Jalan Kapuas, Rimbo Kaluang, Padang Barat, diresmikan penggunaannya Rabu (17/2). Semangat memperjuangkan rakyat menggema dari kantor di kawasan GOR H Agus Salim Padang itu.

Peresmian dilakukan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade didampingi dua tokoh Sumbar yang juga Dewan Penasehat DPD Gerindra Sumbar Nasrul Abit dan Suir Syam. Turut hadir Sekretaris DPD Gerindra Evi Yandri Rajo Budiman, pengurus DPD serta pengurus DPC Gerindra Kabupaten/Kota.

Evi Yandri mengatakan, peresmian kantor baru ini sengaja menunggu kedatangan Ketua DPD yang juga anggota DPR RI. “Kita membuat kantor lebih nyaman dan baik, agar bisa melayani warga Sumbar. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempersiapkan acara dan kantor ini dengan baik,” kata anggota DPRD Sumbar ini.

Andre Rosiade menyebutkan, keberadaan kantor DPD Sumbar penting untuk pergerakan partai. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua kader yang telah bekerja keras di Pilkada Sumbar dan Kabupaten/Kota. Ada yang menang dan ada yang kalah. Tapi dalam politik menang dan kalah adalah lumrah,” kata anggota Dewan Pembina DPP Gerindra ini.

Andre menegaskan, yang penting di manapun berada baik DPRD, DPR RI, Kepala Daerah baik Bupati dan Wali Kota, semua kader harus tetap berkotribusi kepada pembangunan Sumbar. “Kita harus terus bekerja dengan baik. Kita tidak boleh berhenti sebatas itu. Kami minta bapak dan ibu semua, ayo terus bekerja,” kata Andre yang juga ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Andre menegaskan kepada semua kader Gerindra membuktikan kepada masyarakat bahwa pilihan mereka pada Pileg 2019 lalu tidak salah. “Ada atau tidak Pilkada atau Pileg kader Gerindra harus terus bergerak dan hadir di tengah-tengah masyarakat. Turun dan temui rakyat untuk menjaga peluang Menang 2024. Karena masyarakat menilai sekarang, bukan saat kampanye 2023,” katanya.

Andre mengatakan, Pilkada kemarin jadi pelajaran kita. Kader Gerindra harua hadir di tengah masyarakat. “Jangan sampai kita tenggelam. Mari kita jawab dengan kerja dan kerja untuk masyarakat,” kata Andre Rosiade.