Bus Pengangkut Pejabat Agam Masuk Jurang di Madina, 3 Tewas

  • Bagikan
Bus Pengangkut Pejabat Agam Masuk Jurang di Madina, 3 Tewas 1

HALOPADANG.ID — Bus yang mengangkut rombongan pejabat Kabupaten Agam, Sumatera Barat pada kunjungan kerja ke Aceh, mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang di Jalinsum Desa Lumban Pasir Kecamatan Tambangan, Kabupaten Madina, Sumatera Utara, Senin (8/2/2021), siang ini.

Hingga berita ini diturunkan, tiga orang dilaporkan tewas. Dua dari tiga orang yang tewas itu adalah pejabat Kabupaten Agam, yakni Kepala Dinas Koperindag, Fatimah dan Kadis Kominfo Fauzan H Seorang lagi adalah sang sopir bus naas BA 7015 OA, David. Dua nama terakhir tewas lebih dahulu, sementara Fatimah sempat mendapat perawatan.

Hingga berita ini diturunkan, korban lainnya yang luka berat dan ringan masih dalam perawat medis. Kadis Perhubungan Agam Dandi Pribadi, mengatakan, rombongan diketahui berangkat pada Rabu (3/2/2021) bertolak menuju Aceh dan mengalami kecelakaan saat hendak pulang.

Bus naas tersebut, membawa 19 orang. Sebelum terjun ke dalam jurang, bus sempat menghantam jembatan dan terjun ke Sungai Parlangkitangan dengan kedalaman sekitar 10 meter dari jalan. (HP-003)

  • Bagikan