HUT ke-13 Gerindra, Andre Berbagi Ribuan Paket Sembako

HALOPADANG.ID —Hari ini Sabtu (6/2/2021) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tepat berumur 13 tahun sejak didirikan. Partai ini semakin matang dan besar menjadi kekuatan politik terbesar di Indonesia. Di Sumbar, Gerindra adalah partai pilihan tertinggi pada Pileg 2019.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar H Andre Rosiade menyebutkan, sebagai ucapan terima kasih kepada warga Sumbar yang telah memercayakan pilihan politiknya kepada Gerindra dia mengagendakan pembagian ribuan paket sembako. Hal ini adalah bentuk pengabdiannya sebagai kader Gerindra kepada konstituennya.

“Insya Allah tim sedang menyiapkan ribuan sembako yang akan disebar di Sumbar. Ini juga sebagai bakti kami sebagai anggota DPR RI kepada warga terdampak pandemi Covid-19,” kata anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra ini.

Baca Juga :  Dishub Kota Padang Sisir dan Bersihkan Terminal Bayangan di Lubuk Begalung

Andre mengatakan, masih banyak kader-kader Gerindra baik yang di DPR atau tidak yang menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka HUT Gerindra ini. “Ini adalah bagian dari instruksi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto agar kader berarti untuk masyarakat. Jangan sampai Gerindra tidak bermanfaat bagi masyarakat Sumbar,” kata Anggota Fraksi Gerindra DPR RI ini.

Sebelumnya sejak pandemi Covid-19, Andre telah membagikan puluhan ribu paket sembako, ribuan karung beras, ratusan APD (alat pelindung diri), ratusan ribu masker, sampai puluhan ribu alat pengambilan sampel tes swab di Labor Unand Padang. Andre terus menunjukkan kinerjanya sebagai anggota DPR RI asal Dapil 1 Sumbar.

Selain itu, kata Andre, tim DPD Partai Gerindra juga terus bergerak mendata dan memberikan bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan. Seperti untuk pengobatan, uang sekolah, sampai kepada bantuan usaha. Hampir setiap hari tim berkeliling dan membantu warga-warga di banyak tempat. Bahkan di lokasi-lokasi yang jauh dari keramaian.

Baca Juga :  Dishub Kota Padang Sisir dan Bersihkan Terminal Bayangan di Lubuk Begalung

“Tim terus bergerak menyalurkan bantuan untuk warga yang terkena kanker, Covid-19, dan penyakit lainnya. Kami akan terus membagikan BLT (bantuan langsung tunai) ala Andre Rosiade. Mohon doa dan dukungan agar kami terus istikamah (konsisten) memperjuangkan nasib masyarakat Sumbar di DPR RI dan juga membantu warga di Sumbar,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Andre menyebutkan, berhubung kasus Covid-19 masih merebak, saat HUT Gerindra tak mengadakan acara terbuka. “Kami menghindari kerumunan dan memperbanyak aksi nyata untuk masyarakat saat hari ulang tahun. Semoga Gerindra menjadi partai yang selalu bermanfaat untuk masyarakat,” kata Andre Rosiade. (HP-002)