Mulyadi: Demokrat Sumbar Solid Dukung AHY

  • Bagikan
Mulyadi: Demokrat Sumbar Solid Dukung AHY 1

HALOPADANG.ID — Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan adanya gerakan politik yang mengarah pada upaya mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat secara inkonstitusional, tentu hal ini kata AHY dapat menganggu kedaulatan dan eksistensi Partai Demokrat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat Ir. H. Mulyadi memastikan bahwa seluruh kader Partai Demokrat di Sumatera Barat sangat solid.

“Demokrat Sumbar tegas sikapnya, solid setia dan siap melaksanakan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di bawah Kepemimpinan Ketum Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” ujar Mulyadi, Rabu (3/2/2021) kepada media di Padang.

Ketua DPD dan DPC Partai Demkrat se- Sumatera Barat kata Mulyadi didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumbar Januardi Sumka adalah personal-personal yang sudah matang berpolitik dan sebagian besar sudah menjadi kader Partai Demokrat di atas 15 tahun.

“Sehingga itu kecintaannya kepada Partai Demokrat sangat tinggi dan akan melakukan perlawanan terhadap siapa pun yang coba-coba menghancurkan Partai Demokrat. Inshaa Allah sampai saat ini tidak ada pihak-pihak yang berani coba-coba melakukan hal tersebut ke Sumatera Barat,”ujar Mulyadi. (HP-001)

  • Bagikan