Wisatawan Asal Bukittinggi Tewas Tenggelam di Danau Singkarak

  • Bagikan
Wisatawan Asal Bukittinggi Tewas Tenggelam di Danau Singkarak 1

HALOPADANG.ID – Wisatawan asal Bukittinggi yang tengah berwisata bersama keluarga menikmati eloknya Danau Singkarak, Sumatera Barat ditemukan tewas. Fadli yang masih berusia 9 tahun itu tewas setelah beberapa waktu hilang tenggelam dan ditemukan oleh pemuda setempat tak lama kemudian.

Informasi yang diperoleh, Fadli tengah mandi-mandi bersama orang tua dan anak-anak lain mandi-mandi pukul 14.00 WIB. Selang beberapa saat kemudian, tepatnya sekitar pukul 14.30 WIB pihak keluarga korban tersentak karena tak melihat korban di permukaan.

Keadaan mulai berubah dari ceria menjadi kepanikan. Hal ini kemudian dilaporkan ke warga sekitar kawasan objek wisata di Kanagarian Batu Taba, Jorong Tanjung Mutiara kecamatan Batipuh Selatan.

Pemuda setempat berupaya mencari. Hasilnya, sekitar pukul 17.50 WIB, Fadli ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Keluarga pun histeris dan berupaya memberikan pertolongan. Tapi tetap saja, tak membuahkan hasil. Muncak, tokoh masyarakat sekitar menyebutkan kepada media, korban kemudian dilarikan dengan ambulans Nagari Batu Taba ke rumah duka di Bukittinggi. (HP-002)

  • Bagikan