Andre Rosiade Bagikan Ratusan Sembako di Lubuk Buaya

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Nurhaida menyerahkan bantuan sembako dari Anggota DPR RI Andre Rosiade kepada warga Lubuk Gading, Kotongah, Padang.

HALOPADANG.ID – Ratusan paket sembako dibagikan anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade kepada warga di Kompleks Lubuk Gading, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, Kamis (11/5). Sembako dibagi-bagikan oleh pengurus DPD Partai Gerindra Sumbar di dua titik di kawasan yang dekat dengan Pasar Lubuk Buaya itu.

Kompleks Lubuk Gading bukanlah lokasi yang asing bagi Andre Rosiade. Sejak tahun 2012 lalu, dan saat kampanye Pemilu 2019 Andre kerap mendatangi lokasi itu. Karena itulah, Andre tak lupa berbagi di sana saat membagi-bagikan puluhan ribu sembako di Sumbar. Sejumlah bantuan Andre untuk masjid dan masyarakat sudah disalurkan juga di lokasi.

Ketua RT 1 RW 2 Lubuk Buaya Herman Taher mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang mengirimkan sembako untuk masyarakat sekitar Lubuk Buaya. Pascalebaran ini, warga memang belum bisa berusaha seperti sebelumnya. Sembako yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, sembako dari pak Andre Rosiade sudah diterima dan kami sebar kepada warga di RT 1 ini. Semoga menjadi berkah bagi kita semua, penerima dan juga pak Andre Rosiade dan tim,” kata Herman di sela-sela penyerahan sembako Andre Rosiade yang dihadiri Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Nurhaida, Wakil Sekretaris Zulkifli dan Wakil Bendahara Hendra Afnezola.

Di titik lainnya, Ketua RW 10 Lubuk Buaya Ali Rahmat mengaku salut dengan apa yang diperbuat Andre Rosiade untuk masyarakat Kota Padang dan Sumbar. Dia mengakui, apa yang dilakukan Andre Rosiade sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak. Apalagi, Andre memang kerap membagikan sembako dan bantuan lainnya untuk masyarakat.

“Terima kasih pada Pak Andre dan tim yang telah menyerahkan bantuan untuk masyarakat Lubuk Gading, Lubuk Buaya. Dan mempercayakan kepada kami untuk membagi-bagikannya kepada masyarakat di sini. Ini sangat bermanfaat bagi warga kami dan semoga juga berkah bagi pak Andre Rosiade,” kata Ali Rahmat yang mengumpulkan sejumlah warga di gedung pertemuan kompleks itu.

Nurhaida menyebutkan, dia dan tim diminta langsung oleh Andre Rosiade untuk menyerahkan sembako untuk warga Lubuk Buaya. “Kami membawa ratusan sembako untuk warga Lubuk Gading Lubuk Buaya. Untuk membantu masyarakat yang masih kesulitan memenuhi kebutuhan ekonominya,” kata calon anggota DPRD Padang Dapil Kototangah ini.

Andre Rosiade mengatakan, dia akan terus menyebarkan sembako untuk masyarakat Sumbar. Sebelumnya, puluhan ribu paket sembako telah diserahkan saat Ramadhan dan jelang Lebaran Idul Fitri. “Terima kasih tim yang telah menyerahkan sembako kepada masyarakat. Semoga kami tetap istiqomah bisa membagikan bantuan dan terus berjuang sebagai anggota DPR RI,” kata Ketua DPD Gerindra Sumbar ini. (HP-001)