MU Comeback Dramatis Setelah Tertinggal Dua Gol dari Southampton

  • Bagikan
MU Comeback Dramatis Setelah Tertinggal Dua Gol dari Southampton 1

HALOPADANG.ID — Manchester United meraih kemenangan ketiga secara beruntun di Premier League. Menariknya, tiga poin kali ini diraih MU melalui comeback yang dramatis. Mereka sempat tertinggal dua gol, dan kemudian membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol di babak kedua. Hasilnya, mereka menang 3-2.

Laga Southampton vs MU di St. Mary’s Stadium, Minggu (29/11/2020) malam WIB, adalah salah satu laga dari pekan ke-10 Premier League. Tim tamu sempat tertinggal 0-2 dari Southampton di babak pertama. Sempat memegang kendali permainan di menit-menit awal, MU kemudian justru kebobolan lebih dulu. Southampton menjebol gawang MU di menit ke-23 lewat sundulan Jan Bednarek. Tendangan bebas James Ward-Prowse sepuluh menit kemudian membuat MU tertinggal 0-2. Skor bertahan hingga turun minum.

MU kemudian bangkit di babak kedua. Bruno Fernandes mengawali keran gol MU dengan bikin gol di menit ke-59. Edinson Cavani kemudian mencetak dua gol di menit ke-74 dan 90+2 untuk membawa MU membalikkan keadaan. (HP-001)

  • Bagikan