Persiapan Kurang Matang, Pelari Sijunjung Juara Ketiga di Borobudur Marathon

  • Bagikan
Persiapan Kurang Matang, Pelari Sijunjung Juara Ketiga di Borobudur Marathon 1

HALOPADANG.ID – Dalam kondisi yang belum in, Hamdan Sayuti tetap mampu memboyong titel naik podium di ajang Elite Race Borobudur Marathon, di kompleks Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah Minggu (15/11).

Pelari asal Sijunjung, Sumatera Barat ini naik podium di ajang dengan menjadi yang tercepat ketiga di belakang pelari Sumatera Utara, Betmen Manurung dan pelari NTB, Suwandi

Betmen, asal Sumatera Utara yang bertugas sebagai prajurit TNI di Bogor, Jawa Barat, menorehkan catatan waktu 2 jam 42 menit 25 detik. Sementara, di belakangnya Suwandi meraih catatan dengan 2 jam 43 menit 43 detik.

Hamdan Sayuti sendiri mencatatkan waktu dengan 2 jam 45 menit 15 detik. Di ajang serupa tahun 2018 silam, Hamdan malah pernah menjadi yang tercepat di kelompok nasional.

“Kunci keberhasilan saya menjadi pemenang ketiga karena sabar dan sadar diri dengan kemampuan. Karena paham tidak latihan optimal dan tidak pernah ikut kejuaraan selama pandemi, dirinya tidak pasang target tinggi dalam kejuaraan kali ini,”katanya usai penyerehan gelar. (*)

  • Bagikan