Atlet Graha Porkemi Belibis Kota Solok Opitimis Lolos Kejurnas

porkemi
Porkemi Graha Belibis Kota Solok resmi mengikuti seleksi kejurda virtual se Sumatera Barat, Minggu (22/9).

HALOPADANG.ID–Porkemi Graha Belibis Kota Solok resmi mengikuti seleksi kejurda virtual se Sumatera Barat, Minggu (22/9).

Ketua Porkemi Graha Belibis Jonedi turut didampingi penanggung jawab graha Porkemi Belibis Kota Solok, Teti Anggarini menyebutkan, Porkemi yang dipimpinnya optimis salahsatu atletnya lolos dalam seleksi kejurda dan selanjutnya bakal mengikuti ajang Kejurnas mewakili Sumbar.

Seleksi virtual kejurda itu turut dihadiri Lurah Kampung Jawa Hendrizal dan jajaran.

Seleksi Virtual Kejurda se Sumbar tersebut dilaksanakan dalam rangka seleksi ajang mewakili ajang tingkat nasional (Kejurnas) yang akan digelar bulan November mendatang.

Junaedi mengatakan, keyakinan lolos salah satu atletnya cukup beralasan, karena dalam seleksi virtual kejurda Porkemi Belibis tersebut turut di ikuti atlet kebanggaan yang sebelumnya pernah mengoreskan prestasi ditingkat nasional dengan membawa pulang mendali emas.

“Insyaallah dalam seleksi virtual kejurda yang dilaksanakan Minggu (20/9/20) salah satu atlet kami terpilih mewakili Sumbar di ajang Kejurnas,” ucap Juli Saman salah satu pendiri Porkemi Belibis Graha Kota Solok.

Tambah Juli, meski dua tahun berdiri, terbilang usia masih seumur jagung, semangat organisasi Porkemi Belibis dalam melahirkan atlet berprestasi dalam cabang olahraga raga kempo di dukung dengan kedisiplinan atletnya berlatih.

Dia berharap atlet kebanggan Porkemi Belibis Kota Solok kembali mengharumkan khusus Kita Solok umumnya bagi Sumatera Barat.(P-01)