Rapatkan Barisan, Relawan Spirit Muda RDKP Siap Menangkan Zul Elfian-Dhani

rdkp
Dukung Kemenangan Zidane, Tenaga Ahli DPR RI Suport Rumah Kerja Spirit Muda

HALOPADANG.ID–Relawan spirit muda RDKP (Rahmadani Kirana Putra) menyatakan siap memenangkan pasangan Zidane ( Zul Elfian – Dhani ) dalam Pilkada Kota Solok pada 9 Desember. Hal ini disampaikan relawan dalam sebuah pertemuan diskusi bertemakan menyosong kemenangan Zidane menuju Kota Solok Diberkahi Maju dan Sejahtera, di rumah kerja, pada Kamis (17/9) malam.

Dalam diskusi yang dihadiri tokoh muda Muhamadiyah Kota Solok Diki Asnur itu juga dihadiri tokoh muda pendiri Komunitas Solok Hebat, Ira Yusfi yang saat ini menjadi salah satu tenaga Ahli DPR RI, Lisda Hendrajoni utusan partai Nasdem untuk Sumbar di senayan.

Koordinator spirit muda RDKP,Maskcelfin Dewantara dalam diskusi menyebutkan, duet Zul Elfian dan Dhani merupakan pasangan kepemimpinan yang dibutuhkan untuk kemajuan pembangunan Kota Solok ke depan.

“kawan-kawan relawan spiritmuda menilai banyak terobosan yang telah di goreskan Zul Elfian di periode pertama memimpin Kota Solok, meski pencapaiannya belum memuaskan banyak pihak di lima tahun memimpin,” ujarnya.

Dijelaskannya, contoh nyata bagi relawan dikemukakannya terkait terobosan pembangunan fisik diantaranya pembangunan rumah sakit umum Kota Solok yang selama ini tidak pernah dieksekusi pemimpin sebelumnya. Kemudian, masifnya pembangunan rumah ibadah seperti masjid dan musala di Kota Solok.

Terobosan fisik lainnya tutur relawan yakni terkait pembangunan GOR yang berlokasi di Laing yang pembangunan ditahun 2018 masih dilanjutkan.

Selanjutnya, pembangunan Lapangan Merdeka, pembangunan pusat perkantoran seperti pembangunan kantor lurah, kantor kecamatan dan sejumlah pembangunan fisik lainnya.

Ditambahkannya, pembangunan non fisik bagian lain yang dinilai relawan juga berhasil dikepemimpinan Zul Elfian yang religius.

Diantarannya, lahirnya sejumlah hafis Alquran yang nyaris kurang terekspos Media dalam mendukung motto Kota Solok, Kota Beras, Serambi Medinah.

“Keberhasilan itulah yang kami nilai menjadi bagian pertimbangan kami relawan yang mewakili masyarkat dari kalangan muda mendukung pasangan Zidane memimpin Kota Solok,” tokoh muda lainnya seperti Doli, Kris, Ola, Mona, Pal dan beberapa nama lainnya yang mempelopori berdirinya relawan spiritmuda RDKP.

Dalam acara itu turut juga hadir sejumlah orang tergabung dalam alumni Amze (angkatan muda Zul Elfian) yang mendukung Zul Elfian pada pilkada lima tahun lalu yang kini kembali berada di barisan yang sama.(P-01)