Jelang Pilkada Limapuluh Kota, Rahmad-Asyirwan Ajak Para Tokoh hingga Bupati Irfendi Melebur dalam Gerakan Perubahan

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Muhammad Rahmad dan Asyirwan Yunus. (dok.pribadi)

HALOPADANG.ID—Kereta Gerakan Perubahan menuju Limapuluh Kota yang lebih maju dan sejahtera bersama Muhammad Rahmad dan Asyirwan Yunus siap untuk berangkat. Selain telah lengkapnya dukungan pengusungan dari partai politik, Gerakan Perubahan juga berharap dukungan para tokoh, termasuk Bupati Irfendi Arbi yang saat ini menjabat bupati.

“Alhamdulillah, Kereta Gerakan Perubahan untuk Mewujudkan Kabupaten Lima Puluh Kota yang makin Maju dan Sejahtera sudah siap untuk berangkat. Partai Gerindra, PKB, dan Hanura menyatakan komitmen tegas dan kuat untuk mengusung dan memenangkan gerakan ini dalam Pilbup Limapuluh Kota 9 Desember nanti,” kata Calon Bupati Limapuluh Kota Rahmad kepada halopadang.id.

Bersama calon wakil bupati (Cawabup) Asyirwan Yunus, kata Rahmad, timbul harapan agar dukungan dan doa terus mengalir dari masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota, agar cita-cita mewujudkan Limapuluh Kota yang lebih baik ke depan bisa terealisasi di bawah kepemimpinan keduanya.

“Dalam visi dan misi yang disusun, kami tegaskan bahwa program-program kerakyatan yang telah dimulai Bupati Irfendi Arbi, akan kita pertahankan dan kembangkan. Begitu pula dengan program pembangunan infrastruktur yang tertunda, juga kita lanjutkan. Kita juga ingin berharap, Bupati Irfendi Arbi mendukung penuh Gerakan Perubahan ini,” kata Rahmad lagi, Kamis (03/09/2020).

Tidak saja dukungan Bupati Irfendi semata, hal terpenting lain kata Rahmad adalah, dukungan serta komitmen untuk seayun dan selangkah memajukan Limapuluh Kota, bersama para tokoh daerah, niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai, amak-amak, serta pemuda, Lima Puluh Kota.

“Kami mengajak, mari semua bersatu dan melebur dalam Gerakan Perubahan. Termasuk Bapak Bupati Irfendi, yang kami yakini akan dikenang sebagai Bapak Rakyat Limapuluh Kota, jika ikut melebur dalam gerakan ini,” ucapnya menutup. (zy)