Doa Mahyeldi untuk Wawako dan Sekda

mahyeldi
Mahyeldi Ansharulah

HALOPADANG.ID–Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa dan Sekretaris Daerah Amasrul terkonfirmasi positif Covid-19, Senin (31/8). Mendapat kabar itu, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah mendoakan kesembuhan Wawako dan Sekda.

“Kita mendoakan teman-teman kita (wawako dan sekda) yang hari ini terkonfirmasi positif, mudah-mudahan segera diberi kesehatan,” ujar Mahyeldi saat melakukan video conference dengan seluruh jajaran kerjanya, Senin (31/8).

Saat video conference itu, Mahyeldi mengajak seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melafazkan alfatihah dan memanjatkan doa untuk kesembuhan. Mahyeldi juga mengajak seluruh ASN Pemko Padang untuk menghibur dan memberi semangat kepada Wawako dan Sekda yang sedang terinfeksi Covid-19.

“Apabila diberikan semangat, akan cepat sembuh, mari kita beri sugesti dan motivasi sehingga cepat sembuh dan beraktifitas seperti semula,” ajak Mahyeldi.

Seperti diketahui Wawako Hendri Septa dan Sekda Amasrul melakukan perjalanan dinas ke Jakarta pada akhir pekan kemarin. Setiba di Padang, Wawako dan Sekda melakukan tes swab di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada Sabtu (29/8) pagi. Hasil swab terkonfirmasi positif diperoleh Senin (31/8) pagi.(R-01/rel)