ASN Positif Covid-19, Balaikota Pariaman Disemprot Disinfektan

  • Bagikan
balaikota
Petugas menyemprot cairan disinfektan di ruangan Balaikota Pariaman, Selasa (1/9).

HALOPADANG.ID–Satu orang lagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Balaikota Pariaman dinyatakan positif covid-19, Selasa )1/9). Hal itu diketahui setelah hasil tes swab dari Labor keluar.

Menindaklanjuti hal tersebut, Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Pariaman secara cepat tanggap melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan kantor Balaikota Pariaman.

Kalaksa BPBD Kota Pariaman, Azman membenarkan hal tersebut adanya penambahan satu orang lagi kasus positif covid-19 dari kalangan ASN.

“Pasien positif tersebut merupakan ASN yang bertugas di Dinas Kominfo Kota Pariaman dimana kantornya bersebelahan dengan kantor Balaikota Pariaman “, ujar Azman.

Ia mengatakan, pihaknya secara cepat bertindak melakukan penyemprotan ke seluruh ruangan kantor Balaikota tersebut, terutama di ruang kerja wali kota dan wakil wali kota.

“Karena pasien tersebut sering melakukan aktifitas di ruangan tersebut,” ucapnya.

“ASN ini biasanya aktif dalam berbagai kegiatan vidio conference yang diselenggarakan Pemko Pariaman, ia bertugas sebagai operator dalam kegiatan tersebut ,” kata Azman menambahkan.

Ia berharap dengan penyemprotan disinfektan dapat mensterilkan ruangan kerja pegawai Balaikota Pariaman.Selain itu, selaku perwakilan Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Pariaman, Azman mengimbau agar seluruh ASN secara disiplin kenakan masker meskipun saat bekerja di dalam kantor.

Terhitung hari ini tanggal 1 September 2020, penambahan kasus positif covid-19 di Kota Pariaman satu orang berasal dari ASN Balaikota Pariaman.(R-01/rel)

  • Bagikan