Polsek Nan Sabaris Berbagi Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan
polsek
Kapolsek Nan Sabaris, AKP Yusrizal Efendi di Padang Pariaman berbagai beras untuk warga terdampak covid-19, Jumat (28/8) sore.

HALOPADANG.ID – Peduli terhadap masyarakat terkena dampak covid-19, jajaran Polsek Nan Sabaris berikan bantuan sosial berupa beras dan membagikan masker di Mako Polsek Nan Sabaris.

“Kami berikan bantuan berupa beras dan memasangkan langsung masker kepada pakiah (warga yang sedang belajar ilmu agama),” kata Kapolsek Nan Sabaris, AKP Yusrizal Efendi di Padang Pariaman, Jumat (28/8) sore.

AKP Yusrizal menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka kepedulian Polri kepada masyarakat, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah itu.

Dalam kesempatan ini Kapolsek menyampaikan himbauan pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena akhir-akhir ini yang terpapar Covid-19 cukup tinggi.

“Kami juga meminta agar warga selalu menggunakan masker , jaga kebersihan diri, sering-sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” katanya.

Tidak sampai disana, AKP Yusrizal juga mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, agar tidak terpapar Covid-19.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk hindari berkumpul-kumpul guna mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Dalam kesempatan itu, masyarakat juga mengucapkan terimakasi kepada Polri karena kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.(W-01)

  • Bagikan