Ali Mukhni Positif Corona, Kantor Bupati Hingga Camat Disemprot BPBD

  • Bagikan
bpbd
Petugas BPBD Padang Pariaman saat menyemprot kantor Bupati Padang Pariaman, Selasa (24/8)

HALOPADANG.ID–Badan Penanggulagan Bencana Daerah (BPBD) Padang Pariaman melakukan penyemprotan disinfektan pada kantor bupati, pendopo, swalayan, pasar Lubuk Alung dan beberapa Kantor Camat Se-Kabupaten Padang Pariaman, Senin (24/8).

Kalaksa BPBD Budi Mulya ketika dihubungi mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan atas instruksi Sekda Jhonpriadi Padang Pariaman.

“Semenjak ditetapkan Bupati Ali Mukhni Positif Covid-19, Sekda Padang Pariaman perintahkan agar segera melakukan penyemprotan disinfektan di semua tempat umum terutama kantor dan pasar,” Ujarnya.

Sekretaris BPBD Kabupaten Padang Pariaman Syamsunar mengatakan, bahwasanya pihaknya menerjunkan tim penyemprotan terbagi pada dua tim dengan jumlah personel 20 orang.

Selanjutnya Syamsunar mengatakan dengan semakin mewabahnya Covid-19 di Padang Pariaman diharapkan seluruh lapisan masyarakat dan organisasi kemasyarakatan untuk aktiv kembali untuk melakukan disinfeksi terhadap fasilitas umum di lingkunganya.

“Saya harap masyarakat Padang Pariaman tidak menganggap remeh Covid-19 ini. Untuk itu, masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan secara benar,” ujarnya lagi.

Hal senada juga diutarakan, Sekda Jonpriadi dimana ia mengucapkan rasa terimakasih atas respon cepat BPBD melakukan disinfeksi dan berharap semoga wabah ini cepat berlalu dan berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

“Covid-19 ininyata adanya. Saya diperintahkan Bapak Bupati Ali Mukhni yang saat ini menjalani isolasi, untuk menghimbau masyarakat agar menjaga kesehatan dan selalu menjalani protokol kesehatan. Karena Covid-19 merupakan musuh yang tidak tampak oleh kasat mata,”kata Jhonpriadi.(F-01)

Petugas BPBD Padang Pariaman saat menyemprot kantor Bupati Padang Pariaman, Selasa (24/8).

 

  • Bagikan