Unggah Bismillah, Celine Evangelista Isyaratkan Mualaf?

Celine Evangelista nyaman mengenakan hijab meski bukan muslimah (Foto Akurat)

HALOPADANG.ID — Pesinetron Celine Evangelista bikin postingan dengan menyisipkan tulisan Islami pada unggahannya di Instagram. Hal itu membuat warganet menduga istri Stefan William ini tengah mengisyaratkan menjadi mualaf.

Dalam postingannya, Celine Evangelista menmembagikan foto close up dirinya dan membuat caption dengan kalimat yang menyejukkan.

“Daun yang jatuh tidak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja, tidak melawan dan mengikhlaskan semua. TL,” tulis Celine Evangelista pada Sabtu (8/8/2020).

Menutup captionnya, Celine Evangelista juga menyisipkan kata ‘bismillah’.

Hal itulah yang kemudian menjadi pertanyaan warganet. Tidak sedikit di antara mereka yang mengonfirmasikan kecurigaannya kepada Celine tentang kemungkinan sedang belajar Islam.

tangkapan layar instagram Celine Evangelista

“Bismillah, muslimkah?” tulis akun @nita_mita.

“Masya allah mengucapkan kata bismillah. Semoga Allah memberikan kemudahan,” imbuh akun @admirer.stefanwilliam.

“Bismillah? Emang kak Celine mualaf?” sahut warganet lainnya.

“Semoga aja jadi mualaf, dengan bang @stefannwilliam nya juga,” timpal @muhammad_bintanq.

“Apapun yang kamu lakukan bacalah Bismillahirrahmanirrahim,” sambung @mr_kosasih_ir.

Sayangnya semua pertanyaan netizen itu tidak dijawab oleh Celine Evangelista.

Sebelumnya, Celine Evangelista juga pernah menghebohkan warganet dengan unggahannya mengenakan hijab pada pertengahan 2019. Ia juga sempat mempelajari agama islam dengan Ustaz Riza Muhammad.

Namun tidak berselang lama, Celine Evangelista memberikan klarifikasi. Di situ, dia menegaskan tetap memeluk agama katolik.

“Hingga saat ini aku masih mengimani agamaku sejak lahir. Tapi cinta sama Islam, karena ibuku dan keluarganya muslim,” ujar Celine Evangelista dalam vlognya, 11 Mei 2019.