Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus Nyatakan Maju di Pilkada Limapuluh Kota

pilkada
Baliho-M.Rahmad-Asyirwan

HALOPADANG.ID–Dinamika perpolitikan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mulai terasa di Kabupaten Limapuluh Kota. Baru-baru ini, muncul dua figur yang menyataka n siap maju di kontestasi di luhak nan bungsu tersebut.

Dua tokoh ini adalah Muhammad Rahmad, dan Asyirwan Yunus. Kepada wartawan pasangan calon ini menyatakan maju di Pilkada Bupati-Wakil Bupati Limapuluh Kota yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Muhammad Rahmad, putra VII Koto Talago, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota ini mengaku sudah diusung empat partai politik yakni, Partai Gerindra (6 kursi), Partai Hanura (4 kursi), Partai Kebangkitan Bangsa (2 kursi) dan Partai Nasdem (1 kursi).

“Insyaallah, minggu ke 3 atau ke 4 Agustus 2020, pasangan Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus bersama partai pengusung akan mengelar deklarasi di Kabupaten Limapuluh Kota,” ujar Muhammad Rahmad, Selasa (4/8).

Keseriusan Muhammad Rahmad maju berpasangan dengan Asyirwan Yunus untuk merebut BA 1 C dan BA 2 C terlihat sudah mulai beredarnya foto-foto pasangan di media sosial.(R-01)