Hilang saat Mencari Siput, Bocah Ini Ditemukan dalam Perut Buaya

Temuan mayat seorang bocah 14 tahun di perut buaya.[Facebook]

HALOPADANG.ID — Seorang bocah di Malaysia yang hilang saat mencari siput ditemukan tidak bernyawa di perut seekor buaya besar berukuran 4 meter

Menyadur World Of Buzz, seorang bocah bernama Ricky Ak Ganya, dari kota Sarikei, Sarawak dilaporkan hilang saat mencari siput bersama seorang temannya. Berdasarkan kesaksian, Ricky terakhir terlihat bersama bibinya dan dua temannya, sebelum ia diserang oleh buaya dan dilaporkan hilang.

Kemudian pada Jumat (31/7/2020), jasad Ricky ditemukan di perut buaya, setelah dilakukan pencarian intensif selama enam hari. Buaya tersebut berhasil ditangkap oleh Tim Aksi Cepat Satwa Liar Korps Hutan (SFC) Sarawak (SFC), Tim Aksi Margasatwa Satwa Liar (SWAT).

Penemuan jasad bocah berusia 14 tahun tersebut dilakukan setelah buaya besar sepanjang 4,7 meter berhasil dipancing dan dibedah oleh pihak berwenang.

“Ditemukan potongan anggota badan beserta tulang jenazah setelah dilakukan pembedahan oleh pihak Jabatan Pehiliatan dan disaksikan oleh petugas dan warga sekitar” tulis Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS.

Masih di negara yang sama, kisah manusia dengan buaya terjadi ketika video tiga orang anak berenang bersama di sebuah sungai.

Aksi tersebut dibagikan oleh seorang pemilik akun Twitter @mdfaidzul, Kamis (2/7/2020). Di video tersebut terlihat tiga orang bocah dan seorang perempuan berbaju biru tengah berenang di sungai bersama seekor buaya.

Hilang saat Mencari Siput, Bocah Ini Ditemukan dalam Perut Buaya 1
Bocah asyik bermain bersama buaya

Masing-masing dari bocah-bocah itu berada di sisi buaya kemudian mendorong tubuh reptil tersebut sembari tertawa.
Sementara anak berbaju biru juga tak kalah menunjukkan aksi antimainstream. Ia terlihat menarik moncong buaya lalu membawanya berenang berputar diikuti oleh bocah-bocah tadi.

Meski bermain dengan binatang buas, para bocah tampak santai. Bahkan mereka terdengar tertawa lepas saat mengajak buaya berenang bersama karena si binatang juga tak menunjukkan perlawanan.

Dua bocah tampak menyelam di bagian bawah tubuh buaya, sedangkan seorang bocah lainnya mencoba menutup mata buaya menggunakan satu tangannya. Berdasarkan laporan World Of Buzz, aksi ekstrem tersebut terjadi di Sabah, Malaysia.