Lupa di mana Mobilnya Diparkir, Pria di Padang Ini Lapor Polisi

HALOPADANG.ID — Setiap orang boleh jadi pernah kebingungan karena lupa dimana meletakkan barang pribadi sebelumnya, apakah itu dompet, pulpen, handphone dan sebagainya.

Tapi pernahkan anda membayangkan ada seseorang lupa dimana dia memarkir mobilnya? Ternyata di Padang kejadian itu nyata.

Diketahui seorang pria lanjut usia (lansia) mendatangi Polsek Padang Selatan untuk memberikan laporan terkait hilangnya mobil miliknya diparkiran Pasar Raya Padang. Terkait laporan tersebut, tim pun dikerahkan untuk melakukan penyelidikan.

Pria bernama Darwis (76) tersebut adalah pensiunan PNS yang beralamat Jalan Rawang Timur Kecamatan Padang Selatan. Ia mengaku kehilangan mobil pada Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Menyikapi laporan itu, jajaran Polsek Padang Selatan pun langsung melakukan penyelidikan dan mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Di TKP, polisi menemukan mobil sesuai dengan ciri-ciri yang telah dikantongi. Mobil tersebut ditemukan masih dalam keadaan utuh dan tengah terparkir di kawasan Jalan Permindo.

Setelah kembali dilakukan penelusuran, ternyata priaitu lupa di mana mobilnya diparkir. Karena panik, ia pun mendatangi Polsek Padang Selatan untuk memberikan laporan.

“Saat ditanyakan, petugas parkir mengaku mobil tersebut sudah sehari parkir di sana dan petugas parkir pun tidak tahu bahwa mobil tersebut adalah milik korban,” ujar Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, Rabu (29/7/2020).

Ditambahkannya, setelah ditanyai kepada korban, bahawa mobil merk Toyota Avanza  warna Hitam metalik itu, memang miliknya.

“Kemudian mobil dikembalikan kepadanya dengan meminta korban memperlihatkan surat-surat mobil,” kata Rico.

Atas kejadian tersebut Darwis mengucapkan terima kasih dan meminta maaf atas kejadian itu.