Final Piala FA, Mungkinkah All London Final?

Chelsea Menang

HALOPADANG.ID –  Tim London Merah Arsenal bersiap-siap memboyong trofi edisi tahun ini setelah gagal di ajang Liga. Arsenal membutuhkan satu kemenangan lagi di final setelah sukses menyingkirkan Manchester City di semifinal Piala FA 2019/2020.

Lewat dua gol Pierre-Emerick Aubameyang, the Gunners pun melaju ke final. Berlaga di Stadion Wembley, Minggu (19/7) dini hari WIB, Arsenal unggul 1-0 lewat Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-19. Di babak kedua, striker asal Gabon itu bisa menggandakan skor, dan memastikan kemenangan tim Meriam London 2-0.

Selanjutnya, Arsenal tinggal menunggu pemenang antara Machester United vs Chelsea, yang baru akan bertanding pada Senin (20/7) dini hari WIB. Adapun final akan digelar pada 1 Agustus mendatang di Stadion Wembley. Jika Chelsea yang juga bermarkas di London menang, maka akan tercipta All London Final di ajang FA kali ini.

Adapun bagi City, mereka gagal mempertahankan gelar juaranya, yang diraih musim lalu. Kegagalan di Piala FA juga menambah derita tim Biru Langit, usai gagal juga mempertahankan trofi Liga Inggris. (HP-001)