Sumbar Siap Terima Kunjungan Perantau dan Wisatawan dengan Protokol Kesehatan

perantau
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno membuka acara "Sales Mission" dengan tema "Sumatera Barat Siap Menerima Kedatangan Perantau untuk Merayakan Iduladha di Kampung Halaman sekaligus Berwisata" di Hotel Balairung, Jakarta, pada Sabtu (18/7)

HALOPADANG.ID–Sebagai salah satu langkah awal menyambut tatanan normal baru dan mendukung pemulihan ekonomi melalui sektor pariwisata, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat didukung pelaku industri pariwisata Sumatera Barat menggelar “Sales Mission” dengan tema “Sumatera Barat Siap Menerima Kedatangan Perantau untuk Merayakan Iduladha di Kampung Halaman sekaligus Berwisata”. Kegiatan itu diselenggarakan di Hotel Balairung, Jakarta, pada Sabtu (18/7)

“Sales Mission” yang dihadiri oleh perantau Minang yang tergabung dalam organisasi/ikatan perantau Minang di Jabodetabek serta tour operator Jakarta dan secara resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno.

Dalam sambutannya, Gubernur mensosialisasikan kondisi Sumatera Barat saat kenormalan baru serta kesiapan Sumbar menerima kunjungan perantau dan wisatawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pemerintah Sumatera Barat bersama asosiasi pariwisata Sumatera Barat saat ini sedang menyusun Paket “Sumbar Tourism Great Sale” yang menawarkan paket wisata dengan harga tiket pesawat minimal, hotel discount fixed rate dan coach discount fixed rate yang berlaku selama 3 bulan ( Agustus – Oktober 2020) sehingga diharapkan kunjungan wisatawan akan terus meningkat dari waktu ke waktu dan citra pariwisata Sumatera Barat semakin baik pasca pandemi covid-19,” ujarnya. (R-01/rel)