Kodim 0312 Padang Direnovasi, Irdam Bukit Barisan Lakukan Peninjauan

kodim
Irdam I/Bukit Barisan, Brigjen TNI Gamal Haryo Putro Sip, M Hum, N.S.S. beserta rombongan kunjungi Kodim 0312/Padang dalam rangka melaksanakan peninjauan secara lansung perehapan Kantor Kodim 0312/Padang oleh PT Kambang Putra Jaya. Senin, (13/07).

HALOPADANG.ID–Irdam I/Bukit Barisan, Brigjen TNI Gamal Haryo Putro beserta rombongan kunjungi Kodim 0312/Padang dalam rangka melaksanakan peninjauan secara lansung renovasi Markas Kodim 0312/Padang oleh PT Kambang Putra Jaya, Senin, (13/07).

Kedatangan Irdam I/Bukit Barisan yang didampingi oleh Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada, beserta Kasi Korem 032/Wirabraja lansung disambut oleh Dandim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha, Kasdim, Danramil dan para Perwira Seksi Kodim 0312/Padang.

Setelah acara penyambutan Irdam I/BB lansung menuju ruangan kantor pembangunan Kodim untuk mendengarkan paparan dari Letda Czi Surya Mitra yang bertugas sebagai pengawas bangunan yang didampingi oleh Danden Zibang 5/1 Padang Letkol Czi Titan Jatmiko.

Brigjen TNI Gamal Haryo Putro mengatakan, sebagai pengawas harus memiliki buku catatan untuk mengontrol proses pembangunan, sehingga dapat mengetahui sampai dimana proses pembangunan serta apa saja barang yang sudah ada dan apa saja barang yang belum ada.

“Laksanakan pembangunan ini sesuai dengan ketentuan, sehingga bangunan yang dibangun dapat bertahan lama, seperti instalasi listrik adakan sesuai dengan kebutuhan satuan, apa bila ada perbaikan instalasi pekerjaanya tidak merusak bangunan yang ada, termasuk yang lainnya seperti septictank dan instalasi air bersih”, kata Gamal sambil melihat proses pembangunan Kodim 0312/Padang.

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada, menambahkan, pengerjaan renovasi Kodim ini harus sesuaikan dengan ketentuan dan petunjuk yang telah diberikan.

“Jangan ada masalah nantinya setelah bangunan Kodim 0312/Padang ini selesai dibangun”, kata Danrem 032/Wirabraja. (R-01)