Jembatan Menuju Objek Wisata Pantai Air Manis Putus

HALOPADANG.ID–Satu unit jembatan di dekat Pantai Air Manis rubuh dan memutus akses transportasi dari dan menuju kawasan wisata pantai, Kamis (9/7) sekitar Pukul 10.00 WIB. Diperkirakan ini terjadi  karena banjir yang sebebabkan intensistas hujan yang tinggi sehari sebelumnya

Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang Arfian menduga, jembatan itu rubuh karena intensitas hujan yang cukup tinggi. Hal ini kemudian memicu genangan banjir yang tak cukup kuat ditampung jembatan.

“Jadi, sementara waktu pengunjung yang hendak ke Pantai Air Manis jadi terhambat tak bisa lewat. Kami juga sudah menyampaikan kepada atasan untuk dapat diperbaiki” sebut Arfian lagi.

Salah seorang pengunjung, Ilham  terkejut dengan peristiwa ini. Ia akhirnya memutuskan untuk balik arah dan mengurungkan niatnya berkunjung ke Air Manis. Ia berharap, pemerintah terkait segera melakukan perbaikan atas jembatan yang putus tersebut. Sebab, selama ini jembatan itu menjadi salah satu akses bagi warga menuju kawasan wisata Pantai Air Manis. “Ya, semoga selesai perbaikannya hari ini,”harapnya. (Q-07)