Panen Raya Ikan di Padang Pariaman Ditonton Kapolri dan Panglima

panen
Kapolres Padang Pariaman bersama Bupati Ali Mukhni melakukan panen raya ikan di kolam Lubuak Pandan, Kamis (9/7).

HALOPADANG.ID–Dalam rangka menjaga ketahan pangan di wilayah hukum Polres Padang Pariaman, Bhabinkamtibmas melakukan panen raya di kolam ikan Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (9/7).

“Kegiatan ini alhamdulillah ditayangkan langsung secara virtual ke Kapolri dan Panglima TNI,”ujar Kapolres Padang Pariaman, AKBP. Dian Nugraha.

Dian Nugraha mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk meningkatan ketahanan pangan masyarakat dimasa Pandemi Covid 19 dalam hal meningkatkan produksi budidaya ikan oleh masyarakat Kab. Padang Pariaman yang nantinya dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat setempat.

“Saat Pandemi ini kita harus kreatif dalam memanfaatkan potensi alam kita. Sehingga kita bisa mempertahankan pangan kita nantinya,”ucapnya.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Padang Pariaman Kompol Irvan Coa Ampera, dan dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Dandim 0308 Pariaman Letkol. Arm. Heri Pujianto, PJU Polres Padang Pariaman, Kapolsek 2×11 Enam Lingkung AKP. Nasirwan, Danramil o4 Sicincin Kapten. Inf. Karman, Camat 2×11 Enam Lingkung Drs. Syafrion, Wali Nagari Lubuk Pandan Radianto dan tokoh masyarakat. (F-01)

Kapolres Padang Pariaman bersama Bupati Ali Mukhni melakukan panen raya ikan di kolam Lubuak Pandan, Kamis (9/7).