Lowongan Kerja: Hanya Modal Buang Air Besar Digaji Hingga Rp144 Juta, Ada yang Mau?

Ilustrasi (Sumber: shutterstock)

HALOPADANG.ID — Ingin menghasilkan uang tanpa usaha sama sekali? Tenang, kini Anda bisa dapat uang hanya dengan buang air besar atau berak

Sebuah produsen toilet bernama Tushy memburu kandidat yang akan menguji produknya. Kandidat yang berhasil akan memiliki gelar mewah “VP for Fecal Matters” dan akan dibayar £ 8.000 atau Rp 144 juta. Demikian seperti dilansir dari Daily Star.

Selain menyampaikan vonis mereka pada produk toilet terbaru, konsultan toilet juga diminta untuk menulis tentang pengalaman mereka di media sosial. Orang tersebut tentu saja dituntut untuk tidak malu membagikan pengalamannya tersebut.

Jika Anda pikir pekerjaan itu cocok, kirim lamaran ke Tushy lewat sebuah video yang menyatakan mengapa Anda cocok untuk pekerjaan itu. Salah satu syaratnya, bahwa anda harus berusia di atas 21 tahun untuk dapat dipertimbangkan.

Lowongan ini akan ditutup pada 10 Juli. Jadi Anda hanya punya beberapa hari untuk membuat video dan mengirimkannya.

Seorang juru bicara menulis: “TUSHY sedang mencari wakil presiden pertama kami untuk ASSist dalam operasi sehari-hari dari kampanye # Bidet2020 kami.

“Dengan bimbingan dari Chief Pooping Officer kami, Dr. Mark Hyman, Wakil Presiden kami dari Fecal Matters akan menguji dan mempelajari kebiasaan buang air besar mereka sendiri dan mendokumentasikannya melalui media sosial TUSHY.

Ia juga menuliskan bahwa pada hari pertama, Wakil Presiden Fecal Matters yang baru akan berhadapan langsung dengan Dr. Mark Hyman dan pendiri TUSHY, Miki Agrawal untuk merencanakan buang air besar mereka.

“Pada minggu kedua, Wakil Presiden Fecal Matters akan mengumpulkan banyak data seputar pergerakan usus mereka berdasarkan diet dan penelitian mereka.

Kemudian, pada minggu terakhir, mereka akan mengkonversi lebih banyak lubang pengalaman BAB itu ke gerakan TUSHY melalui penelitian dan konten mereka.