Ingin Foto Pernikahan di Pinggir Laut, Pasangan ini Malah Digulung Ombak

Viral Pasangan Foto Pernikahan Tersapu Ombak (abcnews.go.com)

HALOPADANG.ID –Momen pernikahan menjadi salah satu momen bahagia dalam hidup yang kerap diabadikan dalam bentuk foto.

Tidak hanya saat upacara pernikahan dan resepsi, beberapa orang pun kadang memilih untuk melakukan foto pernikahan di studio selepas acara usai.

Begitu pula halnya dengan pasangan yang satu ini. Pasangan yang tidak disebutkan namanya tersebut memilih untuk melakukan sesi foto pernikahan setelah upacara selesai.

Namun, entah karena alasan apa, keduanya memilih untuk melakukan pemotretan di tepi pantai California.

 

Ingin Foto Pernikahan di Pinggir Laut, Pasangan ini Malah Digulung Ombak 1
Viral Pasangan Foto Pernikahan Tersapu Ombak (abcnews.go.com)

 

Dilansir dari laman Fox News pada Jumat (3/7/2020), pasangan ini memutuskan untuk berfoto di pinggir laut di Treasure Island Beach.

Di sana, keduanya tampak berdiri di atas batu karang besar sembari menghadap laut. Hal tersebut dapat terlihat dalam video yang kini viral.

Namun, pemotretan mereka tidak berjalan lancar. Bukannya sukses berfoto dengan pemandangan laut, pasangan suami-istri yang baru menikah ini malah tersapu ombak.

Bahkan, keduanya juga terseret hingga masuk ke dalam laut. Untunglah, saat itu ada pengunjung lain yang menyaksikan insiden tersebut.

Pengunjung lainnya pun lekas memanggil penjaga pantai untuk menyelamatkan pasangan suami-istri tadi. Keduanya dilaporkan selamat dan tidak terluka.

Video pasangan pengantin yang tersapu ombak itu diunggah di laman ABC News. Selain itu, video tersebut juga viral di Instagram.

Meski tidak ada yang terluka, momen foto pernikahan pasangan pengantin ini berakhir gagal total karena pakaian keduanya basah kuyup.

Warganet pun menyebutkan jika momen pernikahan ini akan menjadi salah satu yang tidak terlupakan.

Sementara, beberapa lainnya penasaran mengapa pasangan pengantin ini memilih melakukan foto pernikahan di pinggir laut saat ombak besar sedang melanda.