Pejabat Positif Corona Di Solok Selatan Dinyatakan Sembuh

Ilustrasi

HALOPADANG.ID — Pejabat Solok Selatan (Solsel) inisial BM (56) dinyatakan sembuh Covid-19 pada Senin (29/6/2020).

“Alhamdulillah, satu orang lagi pasien positif Covid-19 kita dinyatakan sembuh. Beliau merupakan ASN dan salah satu kepala OPD di Solsel. Ini merupakan pasien kita yang kelima yang telah dinyatakan sembuh,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Solsel, Novirman di Padang Aro.

Namun selama 14 hari kedepan, kata Novirman, BM tetap menjalani isolasi di rumah dan belum dibolehkan beraktivitas ke kantor.

Selanjutnya, keluarga pasien positif MI (21) dan FZ (33), yang keduanya beralamat di Kecamatan Pauh Duo, hari ini juga sudah keluar hasil labornya dan dinyatakan negatif Covid-19.

“Kedua orang tua MI, serta lima orang keluarga Fz yakni Istri, mertua laki-laki dan perempuan, serta kedua orang iparnya, hari ini semuanya dinyatakan negatif. Keluarga MI dan FZ merupakan bagian dari 66 orang hasil traking di Pauh Duo yang semuanya dinyatakan negatif,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk empat orang pasien positif Covid-19 lain, dimana dua orang diantaranya menjalani isolasi mandiri di rumah dan satu orang di RS Ahmad Mukhtar Bukittinggi, serta satu orang di RSUD Solsel.

“Kita dukung dan doakan bersama agar 4 pasien kita warga Solok Selatan diberikan kesembuhan,” harapannya.(002)