Bawa Sabu dalam Tas, Seorang Wanita Karawang Diciduk Polres Dharmasraya

sabu
Ilustrasi narkoba

HALOPADANG.ID – Jajaran Satresnarkoba Polres Dharmasraya menciduk seorang wanita tersangka pengedar dan pemakai narkotika jenis sabu, Sabtu (27/6) 18.45 Wib di Jorong Sialang, Nagari Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.

Dari tangan tersangka yang berinisial EE(27) warga Desa Sabajaya, Kecamatan Tirta, Kabupaten Karawang Jawa Barat, polisi menemukan dan mengamankan barang bukti berupa paket sabu-sabu.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, melalui Kasat Narkoba Iptu Rajulan Harahap, didampingi Kanit Humas Brigadir Hendra, saat di konfirmasi membenarkan, pihaknya telah mengungkap kasus narkoba jenis sabu atas nama tersangka EE.

Pengungkapan kasus tersebut berawal dari laporan masyarakat tentang maraknya transaksi narkotika jenis shabu sehingga meresahkan masyarakat, selanjutnya dilakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka beserta barang bukti.

“Saat ini tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Mako Polres Dharmasraya untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut,”ungkap Kanit Humas Brigadir Hendra. (R-01).