Sadis! Wanita Tewas Bersimbah Darah Ditemukan dalam Kardus

TKP Pembunuhan sadis terapis pijat oleh mahasiswa (Foto: Beritajatim)

HALOPADANG.ID — Seorang perempuan ditemukan sudah tak bernyawa di rumah salah  satu warga Jalan Lidah Kulon IIB, RT3/RW2 Kelurahan Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/6/2020).

Saat ditemukan, mayat perempuan itu bersimbah darah dan ditempatkan dalam kardus. Diduga, dia dibunuh oleh pemilik rumah.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Sudamiran, membenarkan adanya penemuan mayat perempuan yang diduga korban pembunuhan, Rabu siang.

“Tadi sekitar jam 9.30 pagi, kami mendapatkan informasi, orang korban pembunuhan. Kami ke TKP, ternyata benar telah ditemukan jenazah perempuan sekitar umur 26 tahun, ditaruh dalam kardus lemari es,” kata Sudamiran.

Ia mengatakan, perempuan yang belum diketahui namanya itu diduga dibunuh pada Selasa (16/6) malam. Terdapat sejumlah luka sayat pada tubuhnya.

“Kami menduga dibunuh sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa malam. Ada luka sayatan di tangan kiri, leher empat luka, kaki kanan terbakar,” kata dia.

Mayat perempuan ini, ditemukan di rumah janda beranak 2 berinisial W. Saat ditemukan, mayat perempuan itu berciri-ciri mengenakan kaos berwarna hitam serta celana pendek jenis jins.

“Betul, ini rumah diduga tersangka, untuk motif masih dalam penyidikan. Pelaku sudah diamankan,” kata dia.(002/Suara)