Hendrajoni Ikut Takziah di Rumah Orangtua Nasrul Abit

hendrajoni
Bupati Pessel ikut takziah dan berdoa di rumah orangtua Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit

HALOPADANG.ID–Takziah di rumah orangtua Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, di Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan. dihadiri oleh Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, Selasa (16/6).

Hendrajoni secara pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan mengucapkan duka cita atas wafatnya ibunda NasrulAbit yakni Hj. Syamsinar.

”Kami atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, turut berduka cita yang sedalam dalamnya. Semoga almarhumah Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,”ujar Hendrajoni.

Ia juga mengimbau masyarakat Pesisir Selatan untuk mendoakan, semoga almarhumah husnul khotimah, segala amal ibadahnya diterima dan diampuni segala dosanya, serta dilapangkan kuburnya oleh Allah SWT. Dan keluarga besar yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kesabaran. Amin Yarabal Alamin.

Baca Juga :  Kanwil Kemenkumham Sumbar Diganti, Termasuk Kadiv Pemasyarakatannya

Seperti yang diberitakan, Syamsiar meninggal pada Selasa (16/6). Orangtua perempuan dari Nasrul Abit itu, wafat dalam usia 87 tahun, kerena sakit. Ia dikebumikan di pandam perkuburan keluarga.(R-01)