Minibus Masuk Rawa di Solok Selatan

Sebuah minibus masuk rawa di Solok Selatan

Satu unit minibus merk Daihatsu Ayla dengan nopol BA 1046 QX masuk ke dalam rawa sekitar 10 meter di ruas jalan Sarik Taba, Kecamatan Sangir, Solok Selatan (Solsel). Akibat kejadian pada Minggu (15/3/2020) sekitar pukul 13.45 WIB itu, empat orang yang ada di dalam mobil itu mengalami luka-luka.

Dikutip Halopadang.id dari haluan.com, hal itu diungkapkan Kapolres Solsel, AKBP Imam Yulisdianto melalui Kasat Senin (16/3/2020). “Kejadian berawal ketika mobil minibus Ayla BA 1046 QX keluar dari halaman Musala ingin berbelok kiri arah Simpang Limau, namun kendaraan tak terkendali sehingga melaju lurus masuk ke dalam rawa sedalam 10 meter,” ujarnya.

Kondisi jalan, imbuhnya, beraspal namun menanjak. Pengemudi sekaligus korban atas nama Niken (24), warga Jorong Sariak Taba, Sangir mengalami luka robek pada bagian bibir bagian bawah. “Namun setelah mendapat pengobatan di Puskesmas saat ini sudah boleh pulang,” katanya.

Sementara, tiga orang penumpang lainnya merupakan pelajar berusia 10 tahun yakni, Hani mengalami luka lecet bagian tangan kanan dan sudah pulang dari Puskesmas. Dan Hana juga mengalami luka lecet dilengan kanan, selanjutnya, Harkan luka pada bagian gigi atas. “Semua penumpang dan termasuk pengemudi sudah mendapatkan perawatan dan sudah boleh pulang,” tuturnya.(haluan)