Dihadiri Wawako Pariaman, Menantu Presiden Jadi Ketua Komwil I Apeksi

“Kami akan berkolaborasi dengan semuanya untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran. Utamanya untuk menyukseskan Rakernas Apeksi yang akan digelar di Kota Padang tahun depan. Bukan hanya wajah Padang ini juga menyangkut wajah kota wilayah 1.

Untuk informasi, Apeksi saat ini dipimpin Wali Kota Bogor Bima Arya dengan akhir kepengurusan tahun 2022. Bobby memohon bantuan dukungan kolaborasi sama-sama seluruh daerah terkhusus wilayah 1 untuk mensukseskan Rakernas di Kota Padang.

Sementara Bima Arya mengatakan optimis Bobby Nasution mampu menjalankan kepemimpinan di Apeksi Komwil 1 Sumatera dengan baik.

“Pak Bobby kami yakini akan mengemban amanah ini dengan baik. Walau baru jadi wali kota di Medan tapi Bobby punya semangat tinggi. Kami harap bersama Wali Kota Padang sama-sama siapkan Rakernas,” kata Bima Arya.

“Kami catat ada beberapa evaluasi yang akan kita sampaikan seperti sistem perizinan yang turunan dari UU Cipta Kerja. Dengan kolaborasi Pemko dan pemerintah pusat untuk recovery perekonomian kami optimis. Selamat bekerja untuk pak Bobby terima kasih kepada pak Firdaus dan terima kasih kepada wali kota Banda Aceh,” pungkas Bima Arya. (HP-003)